BeritaDaerah

Aksi Protes Masyarakat, Beras bantuan sebanyak 2 Ton di Buang

URUSD.COM, MALUKU – Peristiwa protes sejumlah warga atas janji pemerintah desa terhadap warga Waraloin Kec.Taniwel Barat,Kab.Seram Bagian Barat, Provinsi Maluku pada Sabtu (27/11/21).

Bahwa terjadi protes atas janji dari Pemerintah Desa Waraloin. sehingga, kekecewaan masyarakat terhadap Pemerintah Desa mengakibatkan penghamburan beras di sepanjang jalan raya desa Waraloin.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk kekecawaan masyarakat pada pemerintah desa dan panitia Panas Pela YOPIOPATAI-MANSAMANUWEI dengan alasan bahwa tidak ada trasnparansi dan keterbukaan dari pihak Pemerintah dan Panitia.

Baca juga Berita Maluku Hari Ini

Warga Waraloin mengaku kecewa atas penyimpangan yang di lakukan oleh pihak tersebut, warga menuding pemerintah desa dan Panitia menyimpan beras sebanyak 2 ton di kantor desa.

Menurut warga desa,beras seharusya disalurkan untuk kegiatan acara Panas Pela, karena saat kegiatan warga bersusah payah memperoleh beras disaat kegiatan sedang berlangsung.

Justru beras yang kiranya sebanyak 2 ton malah di sembunyikan pemerintah desa dan panitia pelaksana kegiatan. akibatnya warga kesal dan berbondong-bondong mengambil beras yang di sembunyikan di kantor desa dan di hamburkan di sepanjang jalan raya desa Waraloin.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker