Techno

10 Startup yang Lagi “Naik Daun” di Indonesia

URUSDO.COM – Startup mana yang berpotensi jadi perusahaan besar (unicorn) selanjutnya ? Salah satu cara untuk mengetahuinya adalah dengan memeriksa jumlah pendanaan yang didapatkannya.

Berdasarkan data Tech in Asia daftar startup Indonesia yang baru-baru ini mendapatkan pendanaan. Daftar yang terus diperbarui hanya mencakup perusahaan hingga tahap seri E. Setiap entri menyertakan detail penting tentang putaran pendanaan. Berikut daftar nya:

  • Cakap, merupakan platform online pembelajaran dua arah yang menghubungkan murid dan pengajar, Cakap membuat belajar bahasa asing dapat dilakukan di mana pun kamu berada.
  • Flip, aplikasi untuk melakukan transfer antar bank tanpa biaya Indonesia. Flip bekerja sebagai jembatan transaksi antar bank. Kamu cukup melakukan transfer terlebih dahulu ke rekening Flip yang sama dengan bank yang kamu miliki. Kemudian kami akan meneruskan uangmu ke rekening tujuan.
  • GajiGesa, platform benefit karyawan paling lengkap yang membantu meningkatkan produktivitas karyawan dengan memberikan akses lebih awal dan mudah terhadap gaji mereka.
  • Desty, platform digital yang membantu penjual (merchant), influencer, dan kreator untuk membuat sebuah destinasi online guna memasarkan dan menjual produk mereka. Pengguna Desty dapat membuat situs mini untuk diletakkan pada tautan di bio media sosial ataupun membangun toko online hanya dalam beberapa menit, secara gratis.
  • Bareksa, Bareksa Marketplace Finansial Menyediakan Beragam Investasi Reksadana, SBN, Tabungan Umroh. Portofolio Mudah Dimonitor, Investasi dari Manapun dan Kapanpun. Portfolio mudah dimonitor. Registrasi sangat mudah. Di bawah pengawasan OJK
  • J&T Express, salah satu jasa pengiriman yang mampu melayani pengiriman dalam kota, antar kota maupun antar provinsi
  • Pintek, fintech untuk pendidikan, dengan misi mendorong transformasi pendidikan melalui inovasi layanan keuangan.Terdaftar dan Diawasi Oleh OJK sejak 2018, Pintek menyediakan akses dana untuk pelajar/orang tua murid untuk biaya belajar (uang pangkal, uang semester, uang sekolah atau SPP, uang kursus, dsb.), serta untuk lembaga pendidikan dalam pengembangan fasilitas, pengadaan buku, alat peraga, dsb.
  • SUN Energy, salah satu pengembang proyek sistem tenaga surya terbesar di Indonesia, yang telah memiliki proyek sebesar 49 MWp dalam kurun waktu 3 tahun sejak berdiri pada tahun 2016
  • OKHOME, penyedia jasa kebersihan untuk rumah, apartemen dan berbagai tempat yang membutuhkan pembersih profesional
  • Klinik Pintar, merupakan jaringan klinik digital hasil kerjasama Klinik Pintar dan PB IDI (Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia), dan diresmikan Maret 2020.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker