Olahraga

Benarkah Thailand Didiskualifikasi dari Piala AFF 2020?

URUSDO.COM, Jakarta. Benarkah kasus doping timnas Thailand membuat tim Gajah Perang ini didiskualifikasi dari Piala AFF 2020?

Sebelumnya, berhembus isu tak sedap soal kasus doping timnas Thailand melalui sebuah kanal youtube Gila Bola.

Dalam unggahan tersebut dikatakan jika timnas Thailand bakal didiskualifikasi dalam piala AFF karena ketahuan doping.

Sebagaimana kita ketahui timnas Thailand berhasil mengalahkan timnas Indonesia pada kemarin malam dengan skor 0 : 4 pada hari rabu (29/12/21).

Tetapi atas kemenangan itu timnas Thailand di sangkakan menggunakan doping sebelum pertandingan. Unggahan soal doping pemain Thailand di bawah asuhan Alexandré Pölking, kontak saja membuat media sosial geger.

Informasi doping dalam ajang sepak bola internasional wilayah Asean Pertama kali diketahui dari tayangan Gila Bola, yang diunggah 30 Desember 2021.

Judul dalam akun youtube Gila Bola diberi judul yang cukup bombastis,“AFF GEMPAR‼ THAILAND DI DISKUALIFIKASI PERTANDINGAN HARUS DI ULANG”.

Akun Youtube Gila Bola saat berita ini diturunkan sudah dibaca lebih dari 442.426 ribu, Menyebutkan jika salah seorang pemain timnas Thailand doping,

Tidak ada penjelasan secara resmi siapa nama pemain dari Timnas Gadjah Perang, akun hanya menyebutkan jika Panitia AFF 2020 masih merahasiakan nama dan sedang menyelidikinya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker