Olahraga

Awal Tahun 2022, Real Madrid Kalah

URUSDO.COM – Memulai pertandingan di awal 2022, Real Madrid harus menerima kekalahan setelah kalah 0-1 dari Getafe.

bertandang ke Coliseum Alfonso Perez, dalam lanjutan Liga Spanyol pada Minggu (2/1/ 2022) Malam WIB, satu satunya gol Getafe di cetak oleh Ernes Unal.

Dalam laga ini Real Madrid tak di perkuat Vinicius dan Luka Jovic karena positif Covid-19, Laga baru berjalan sembilan menit, Los Blancos di kejutkan dengan gol cepat dari Getafe.

Gol Getafe di cetak oleh Ernes Unal Setelah memanfaat kecerobohan yang di lakukan Eder Militao.

Madrid langsung bergerak cepat dan mendapatkan peluang pertama di menit ke 15 lewat Luca Modric, namun tembakan masih bisa di tepis Soria

Madrid kesulitan untuk membongkar pertahanan Getafe hingga babak pertama berakhir. skor sementara 1-0 untuk Getafe atas Real Madrid.

Di babak kedua Madrid mengganti kekuatan dengan memasukan Marcelo dan Eden Hazard untuk menambah kekuatan di lini serang.

Pada menit ke 68 Karim Benzema mendapatkan peluang di kotak penalti, namun tembakannya malah mengarah ke wajah bek Getafe.

Hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol yang tercipta, dan ini menjadi Kemenangan pertama mereka atas Madrid sejak 2012.

Meskipun kalah 1-0 dari Getafe, posisi Los Blancos di puncak klasemen liga Spanyol tidak bisa tergoyahkan.Madrid masih memimpin 46 poin dalam 20 laga, unggul delapan poin atas Sevilla yang berada di posisi kedua.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker