Lifestyle

“It’s my dream. Not her!”, Cappadocia, Destinasi Wisata di Turki

URUSDO.COM, JAKARTA – Sebuah serial drama berjudul “Layangan Putus” menjadi perbincangan di media sosial. Serial yang tayang di WeTV ini menjadi viral karena adegan iconic yang dimainkan oleh Putri Marino dan Reza Rahardian. Pada adegan tersebut mas aris (Reza rahardian) sedang beradu mulut dengan kinan (putri marino) . Dialog kinan tentang Cappadocia menjadi viral dan banyak akun sosial media yang membuat meme bahkan vidio parodi.

Di dalam serial Layangan Putus tersebut kota Cappadocia memang menjadi impian kinan. Kota yang terletak di wilayah anatolia (turki) ini terkenal dengan pemandangan lanskap yang unik dengan formasi bebatuan yang terhampar sejauh mata memandang. Selain pemandangan yang unik, tempat ini juga mempunyai kekayaan sejarah yang masih ada. Jejak sejumlah gereja besar dan kota Trygolodyte  yang tersembunyi di dalam formasi bebatuan menjadi bukti sejarah pada abad IV.

Keindahan alam dan keyakaan akan sejarah menjadikan tempat ini patut menjadi destinasi wisata. Untuk bisa sampai ke tempat impian ‘kinan’ banyak agen wisata yang telah menawarkan paket wisata ke Turki dengan salah satu destinasi ke kota “cerobong peri” ini. Harganya juga variatif dimulai dari Rp 9 juta untuk 1 pekan, ada juga yang seharga Rp. 13 juta, tergantung fasilitas yang didapat dan durasi wisata.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker