Lifestyle

Kelanjutan cerita Filosofi Kopi, ‘Ben&Jody’ Tayang 27 Januari 2022

URUSDO.COM – Visinema pictures telah merilis trailer resmi dari filim Ben & Jody. Filim ini merupakan kelanjutan cerita dari Filosofi Kopi 1 & 2 yang tayang pada 2015 dan 2017 lalu.

Filim yang dikabarkan tayang pada tanggal 27 januari 2022 ini menjadi menjadi berbeda dengan sebelumnya. Dilihat dari trailer yang telah dirilis, film ben & jody dikemas dengan genre Action. Isu yang di angkat-pun tentang konflik agraria.

Chicco Jerikho (BEN) & Rio Dewanto (JODY), akan beradu akting dengan Yayan Ruhian dalam filim ini. Seperti yang kita kenal Yayan Ruhian atau yang kerap disapa ‘kang Yayan’ adalah aktor laga yang telah membintangi berbagai macam film laga baik di dalam maupun luar negeri. Hadir juga Hanna Malasan dan Aghny Haque, aktris yang mulai dikenal lewat perannya dalam filim Wiro Sableng 212.

Dilihat dari daftar pemain yang telah dirilis oleh visinema pictures, filim ini akan penuh kejutan yang menarik untuk ditonton. Tanggal 27 januari nanti cerita dua orang sahabat Ben&Jody ini sudah bisa disaksikan di layar bioskop.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker