BeritaDaerah

Kasus Korupsi Jalan, Thomas Wattimena di periksa Kejati

URUSDO.COM, MALUKU – Kejaksaan Tinggi Ambon kembali periksa Thomas Wattimena selaku mantan kadis PUPR Seram bagian barat (SBB).

Thomas di periksa terkait proyek pembangunan jalan Innamosol yang menghubungkan Desa Rambatu dengan Desa Manusa yang sampai sekarang masih terbengkalai.

Proyek yang dikerjakan 4 tahun silam dengan anggaran APBD itu, hingga kini terbengkalai. Padahal, anggarannya sudah diterima 100 persen atau sebesar kurang lebih Rp.31 miliar.

Pemeriksaan terhadap Thomas Wattimena ini di lakukan, setelah tim Kejati turun untuk meninjau langsung kondisi proyek pekerjaan di kecamatan Innamosol tersebut.

Baca Juga Berita Terkini

Benar tim sudah turun untuk melakukan peninjauan langsung, jadi kita ikut saja untuk perkembangan nya akan di sampaikan, jelas kasipenkum dan Humas Kejati Maluku, Wahyudi Karebake pada para wartawan di ruang kerjanya kamis (13/01/2022).

Jalan yang direncanakan menghubungkan Desa Rambatu dan Desa Manusa sepanjang 24 km itu, yang di kerjakan sejak 27 September 2018 kini masih dalam kondisi hancur.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker