BeritaDaerah

Viral Video Mesum Pelajar di Makassar, Pelaku Kini di Buru Polisi

URUSDO.COM, SULAWESI SELATAN – Ramai di media sosial video pelajar sedang berbuat mesum di tepi jalan di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Pemeran dalam video itu kini diselidiki polisi.

Aksi tak senonoh sejoli ini sempat direkam oleh warga setempat. Dalam rekaman tersebut, terlihat pria dan wanita berpakaian sekolah sedang berbuat mesum di pinggir jalan. Pelajar pria yang sedang berdiri mencium pelajar wanita yang sedang duduk di atas motor.

“Pada Jumat, 14 Januari 2022, sekitar pukul 15.30 Wita telah menerima laporan warga tentang adanya dugaan perbuatan asusila di Jalan Perumnas Antang, Manggala Kota Makassar,” kata Kapolsek Manggala Kompol Supriady Idrus dalam keterangannya, Minggu (16/1/2022).

Baca Juga Berita Terkini

Diketahui, video mesum pelajar diduga SMP itu direkam warga saat sedang membeli nasi bebek. Warga kaget lantaran keduanya nekat berbuat mesum di tempat umum.

“Diduga pelaku memanfaatkan kesempatan karena kan jalan itu sunyi dan sepi pada saat kejadian. Dengan menggunakan seragam sekolah batik corak biru putih dan celana biru menggunakan sepeda motor,” ucap Edy.

Sementara, berdasarkan keterangan saksi, pelajar SMP ini diduga bukanlah dari warga sekitar. “Jadi kami cari pelakunya. Tetapi, informasi awal mereka bukan warga di situ,” tandasnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker