Olahraga

Barcelona Tersingkir Usai Kalah 3-2 dari Athletic Bilbao.

URUDO.COM, JAKARTA – Barcelona tersingkir usai di kalahkan Athletic Bilbao dalam laga 16 besar Copa Del Rey dengan skor akhir 2-3. Yang berlangsung di Estadio San Mames, Bilbao, Jumat (21/1/2022).

Laga baru berjalan dua menit, Athletic Bilbao sudah berhasil membuka keunggulan lewat tembakan melengkung Muniain ke tiang jauh yang tak bisa dijangkau Ter Stegen.

Pada menit 17, Bilbao kembali menebar ancaman. Namun sepakan Muniain masih melayang di atas gawang.

Tiga menit berselang, Barcelona berhasil menyamakan kedudukan melalui sepakan melengkung Ferran Torres. Gol tersebut pun merupakan gol perdananya untuk Barcelona. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum

Kembali dari kamar ganti, Xavi melakukan pergantian pemain. Abdessamad Ezzalzouli yang tak terlalu eksplosif di babak pertama ditarik keluar dan digantikan Nico Gonzalez.

Baca Juga Berita Olahraga Terkini

Tempo permainan di awal babak kedua ini sedikit lebih menurun ketimbang babak pertama. Kedua tim kini tampil lebih berhati-hati dengan skor masih sama kuat.

Memasuki menit 85, Bilbao kembali unggul.melalui gol yang tercipta Inigo Martinez, dan merubah skor menjadi 2-1 untuk keunggulan Bilbao.

Pada penghujung laga Barcelona mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui sepakan keras Pedri. Laga pun berlanjut ke perpanjangan waktu.

Kemudian, Blaugrana kembali tertinggal dan kalah setelah Iker Muniain mencatatkan namanya di papan skor via penalti pada perpanjangan waktu.

Dengan demikian, langkah Barcelona harus terhenti di babak 16 besar Copa del Rey setelah kalah 2-3 dari Athletic Bilbao.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker