BeritaNasional

Sebelum Terlambat, Kenali Lebih Dulu Apa Itu Binary Option

URUSDO.COM, JAKARTA – Binary option perlahan kembali menjadi perbincangan publik setelah banyaknya iklan digital yang menawarkan keuntungan transaksi ini. Dengan iming-iming untung besar dalam waktu singkat, serta bisa digunakan oleh para pemula, binary option pun mendadak digandrungi oleh masyarakat Indonesia.

Namun, Alih-alih disebut sebagai investasi, binary option lebih pantas disebut judi. Calon investor diperingatkan untuk berhati-hati dalam menilai iklan digital yang memuat kelebihan sistem binary option ini.

Dikutip dari sejumlah situs online cara bermainnya sebenarnya cukup mudah dan sederhana. Pengguna hanya perlu melakukan registrasi dengan membayar deposit rata-rata sepuluh dolar untuk sekali permainan.

Kemudian pengguna bakal memilih indeks aset yang terdiri dari mata uang, saham, dan komoditas. Aset tersebut akan menentukan jumlah modal yang harus dikeluarkan.

Baca juga Berita Terkini

Aplikasi ini akan melakukan perhitungan potensi keuntungan yang didapat dari transaksi tersebut. Rentangnya cukup beragam, berkisar 60% – 90%. Pengguna juga bisa memilih durasi transaksi, mulai dari per sekian detik, menit, jam, maupun hari.

Terakhir, pengguna diharuskan menebak dalam durasi yang sudah dipilih, apakah pada saat durasi berakhir, harga indeks berada di atas atau di bawah harga saat memulai transaksi. Jika tebakan benar, pengguna akan mendapat untung. Namun jika salah, maka modal yang digunakan akan hangus dan pengguna akan rugi. seperti meja judi. Ketika memasang taruhan, uang bisa didapatkan kembali jika tebakan benar. Jika kalah maka ya uang itu ditarik oleh bandarnya.

Binary option berjalan secara otomatis. Artinya keuntungan atau kerugian pada perdagangan secara otomatis dikreditkan atau didebit ke akun investor saat opsi berakhir.

Terakhir, Perlu menjadi catatan bahwa binary option ini tidak memiliki payung hukum di Indonesia. Dengan demikian, terhitung sebagai situs ilegal di Indonesia.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker