Techno

Peniru Elvis Mencoba Membuat Rekor di Metaverse

URUSDO.COM – Elvis Presley Enterprises akan menerbangkan ribuan jumpsuits dan wig pada bulan Februari dalam upaya untuk mencatat salah satu rekor dunia terlama bintang rock – kali ini secara virtual.

Legenda rock-and-roll akan dihormati pada bulan Februari dengan pertemuan virtual peniru di metaverse Decentraland, sebuah acara yang diadakan dalam kemitraan antara Elvis Presley Enterprises dan firma desain metaverse Run It Wild.

Pesta blok virtual akan berusaha memecahkan rekor dunia untuk sebagian besar peniru Elvis di satu tempat, dan ya, itu akan disertifikasi oleh Guinness World Records.

Rekor saat ini berdiri di hanya 895 peniru, yang ditetapkan secara langsung di kasino North Carolina pada tahun 2014. Peserta upaya Decentraland akan dijatuhkan dari udara dari jumpsuit dan wig Elvis untuk memenuhi syarat.

“Guinness World Records sekarang telah menyetujui bahwa avatar sebenarnya adalah manusia, demi catatan, yang cukup menarik,” Adam De Cata, kepala kemitraan di Decentraland, mengatakan kepada CoinDesk dalam sebuah wawancara. “Jadi ya, kami akan memecahkan rekor, dengan milik kami virtual dan sebelumnya fisik. Kami akan menghancurkannya.”

Pesta tersebut hanyalah langkah pertama dari peluncuran “Elvis-On-Chain” yang lebih besar, yang menurut Elvis Presley Enterprises akan memberi penggemar akses ke brankas IP penyanyi terkenal itu melalui aset digital lainnya.

Baca juga Berita Blockchain di Indonesia

Pembeli yang membeli token non-fungible (NFT) “Elvis Genesis Key” sebagai bagian dari acara akan memiliki akses eksklusif untuk penurunan lebih lanjut, bersama dengan hak tata kelola untuk memilih bagaimana brankas IP akan digunakan.

“Elvis menyukai teknologi. Dia adalah salah satu orang pertama yang memiliki televisi remote control, Anda tahu, ponsel di mobilnya. Dia memiliki jam tangan elektronik pertama,” Katie Jones, wakil presiden senior hiburan di Authentic Brands Group (pemilik Elvis Presley Enterprises), mengatakan kepada CoinDesk dalam sebuah wawancara. “Saya tidak akan berbicara untuknya tentang metaverse, tetapi saya tidak akan terkejut.”

Run It Wild bermitra dengan Australian Open awal bulan ini untuk instalasi Decentraland, dengan acara virtual serupa memanas sebagai tren 2022.

Pada hari Kamis, Warner Music Group mengumumkan sedang membangun taman hiburan konser virtual di platform metaverse The Sandbox untuk menyelenggarakan pertunjukan bagi daftar musisinya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker