BeritaNasional

Silaturahmi, Kasatkorwil Banser Kalteng : Perkuat dan Jaga Kekompakan

URUSDO.COM, KALIMANTAN – Setiap organisasi selalu berupaya untuk menjalin silaturahmi, menambah relasi, dan membuat berbagai inovasi agar tujuan organisasi tersebut dapat tercapai.

Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Kalimantan Tengah menggelar silaturahmi dan Konsolidasi serta Koordinasi beserta anggota Banser yang ada di Kota Palangka Raya.

“Kegiatan yang dilakukan ini merupakan pertemuan santai, dimana sekaligus tetap mengikat tali silaturahmi antar anggota Banser Kalimantan Tengah yang ada di Kota Palangka Raya,” jelas Kasatkorwil Banser Kalteng Maskur di Kampung Lauk, Kota Palangka Raya. Minggu (6/2/2022)

Maskur mengucapkan terima kasih kepada anggota Banser Kalteng yang telah berkesempatan hadir untuk kegiatan Silaturahmi, dan Konsolidasi, serta Koordinasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga Berita Terkini

“Alhamdulillah walaupun ditengah kesibukan aktivitas sehari-hari sahabat-sahabat Banser bisa meluangkan waktunya bersilaturahmi, konsolidasi dan Koordinasi untuk kemajuan Banser Kalteng,” ucapnya

Maskur berharap silaturahmi ini tetap berjalan serta saling mempererat hubungan antara anggota Banser Kalimantan Tengah.

“Saya berharap silaturahmi dan Konsolidasi ini tetap berjalan serta semakin kuat dalam membangun organisasi dan menambah khidmat kita kepada NU,” harapnya

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker