BeritaNasional

Bayern Munchen Gagal Menang di Red Bull Arena

URUSDO.COM, JAKARTA – Laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Bayern Munchen dengan tim tuan rumah Salzburg yang digelar di Red Bull Arena, Kamis (17/2/2022).

Tim tuan rumah nyaris mengalahkan klub raksasa Bundesliga itu, setelah unggul lebih dahulu lewat gol gol Chukwubuike Adamu. Namun, Bayern Munchen membalas lewat gol Kingsley Coman pada menit ke-90. Skor pun imbang 1-1.

Meski bermain di kandang lawan, Munchen langsung mendominasi permainan sejak menit awal. Pada menit ke-10 Serge Gnabry mendapat peluang tapi tembakannya masih bisa ditepis kiper Salzburg.

Kedua tim saling serang dan Salzburg mampu membuka keunggulan pada menit ke-21 lewat gol Junior Adamu meneruskan umpan Brenden Aaro.

Baca Juga Berita Hari Ini

Dua menit berselang, Adamu nyaris menggandakan keunggulan. Beruntung bagi Bayern Munich, tendangan Adamu di dalam kotak penalti masih mengarah tepat ke Sven Ulreich di bawah mistar.

Serang demi serangan di lancarkan tapi hingga turun minum tidak ada gol yang tercipta, Salzburg masih unggul 1-0 atas Bayer Munchen.

Sayang, kemenangan yang sudah di depan mata gagal dipertahankan Salzburg setelah mereka kebobolan di menit ke-90 lewat gol Kingsley Coman yang membuat skor menjadi 1-1.

Tak ada gol tambahan yang tercipta hingga pertandingan berakhir. Hasil ini menjadi modal yang kurang baik bagi Salzburg yang akan bertandang ke Munchen untuk melakoni pertandingan leg kedua babak 16 besar pada 9 Maret mendatang.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker