Olahraga

Barcelona gagal meraih kemenangan saat jumpa Napoli pada leg pertama liga Europa

URUSDO.COM,JAKARTA – Laga leg pertama babak play-off Liga Europa antara Barcelona melawan Napoli pada hari Jumat (18/2/2022) berakhir dengan skor imbang 1-1.

Barcelona yang bertindak sebagai tuan rumah di Camp Nou tampil dominan dengan catatan penguasaan bola tinggi. Tapi Napoli mampu memberikan masalah dengan skema serangan balik yang berbahaya.

Barcelona langsung memberikan tekanan ke pertahanan Napoli pada awal laga. Sebuah tembakan yang di lakukan Pedri pada menit keempat di tepi kotak penalti, tetapi bolahnya Masi melebar di pinggir gawang.

Barcelona kembali mendapatkan peluang pada menit ke-14 lewat Nico Gonzalez. Dari jarak dekat, bola tembakannya masih terlalu lemah hingga mampu dibendung Alex Meret.

Napoli malah unggul duluan di menit ke-29. Piotr Zielinski melepaskan tembakan setelah menyambut umpan tarik Eljif Elmas dan Ter Stegen sempat membendung bola, tapi Zielinski dengan cepat menyambar bola rebound.

Baca Juga Berita Olahraga Terkini

Hingga turun minum tidak ada gol yang tercipta Napoli unggul 1-0 atas barcelona.

Pada babak ke dua Barcelona mendapatkan hadiah penalti di menit ke-58 setelah Juan Jesus tertangkap handball.

Ferran Tores maju sebagai eksekutor dan dia sukses menyamakan skor menjadi 1-1.

Tim tuan rumah yang menguasai bola lebih dari 60 persen sejak awal laga terus berupaya menambah gol untuk meraih kemenangan.

Namun hingga wasit meniup peluit panjang, tidak ada gol tercipta Barcelona hanya bisa mendapatkan hasil imbang 1-1 atas tamunya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker