BeritaNasional

Ayo Nabung, Ini Harga Tiket Konser “Justice World tour Justin Bieber” Di Indonesia.

URUSDO.COM, JAKARTA – Justin Bieber dijadwalkan akan melakukan konser di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 3 November 2022. Konser tersebut termasuk dalam rangkaian Justice World Tour.

Dengan kondisi pandemi Covid-19 yang masih belum diketahui kapan akan berakhir, pihak penyelenggara tetap akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Hal ini termasuk juga dalam permintaan dari sang artis.

Promotor penyelenggara PK Entertainment melalui sang co-founder, Harry Sudarma menyebutkan jika prokes akan dijaga ketat meski semua penonton duduk di bangku yang disediakan.

Baca Juga Berita Terbaru

Menurutnya, para penonton masih bisa menari atau menggoyangkan badan walaupun dari tempat duduknya masing-masing.

“Semua penonton duduk dan kita berharap tidak saling berdempetan, sehingga tak perlu was-was, namun pastinya akan kita jaga, Covid enggak Covid tetap kita harus pastikan area itu sudah aman, apalagi pada saat hari-H adrenalin lebih tinggi,” ujar Harry dalam jumpa pers di CGV Blitz Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta, Kamis (24/3/2022).

Dalam kesempatan yang sama, Harry menuturkan bahwa promotor akan menyediakan tiket sebanyak 20.000 lembar. Seluruh tiket akan mulai dijual pada 29 Maret 2022 pada pukul 10.00 WIB di laman justinbieberinjakarta.com.

“Nantinya tiket akan dibedakan menjadi lima kategori, yakni Category 5 dengan harga Rp1,5 juta, Category 4 Rp2,4 juta, Category 3 Rp3,4 juta, Category 2 Rp4,4 juta, dan paling mahal adalah Category 1 seharga Rp6 juta. Tiket bisa dibeli dengan menggunakan kartu kredit, debit, serta transfer virtual account Bank BCA,” jelas Harry.

“Mengingat kami masih menerapkan protokol kesehatan, maka semua kategori akan ada bangku. Nanti pembeli tiket akan dapat seat number,” lanjut dia.

Lebih lanjut, Harry mengutarakan bahwa seminggu sebelum konser, para penonton diharus mengisi formulir tambahan. “Itu meliputi jumlah tiket dan mengisi data seperti NIK dan tersambung dengan Peduli Lindungi,” ucap Harry.

“Calon penonton juga harus vaksin minimal 2 kali dan melakukan tes antigen/PCR. Kalau nanti sudah semua H-1 tiket akan dikirim,” katanya lagi.

positif Covid dari hasil antigen atau PCR, maka tiket bisa dipindahtangankan ke orang lain.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker