Techno

Axie Hacker Transfer 7 Juta Dollar Dalam Bentuk Ether

URUSDO.COM – Sekitar 2.000 ether (hampir US$7 juta saat penulisan ini) dicuri dalam peretasan Ronin Network senilai US$620 juta, rantai samping Ethereum dari Axie Infinity, telah ditransfer ke layanan mixer privasi Tornado Cash – sebuah langkah yang biasanya mencegah mata uang kripto dilacak dan beku.

Alamat Ethereum yang ditautkan ke peretasan – berpotensi terbesar yang dilihat oleh industri kripto hingga saat ini – hari ini memindahkan 2.000 eter ke 20 transaksi masing-masing 100 eter.

Namun, jumlah yang dipindahkan masih jauh lebih kecil dari 173.600 eter – yang berarti sekitar US$586 juta pada saat peretasan – dan stablecoin senilai US$25,5 juta yang dijarah.

Menurut pengumuman dari Sky Mavis, perusahaan di belakang Axie Infinity, peretas menggunakan kunci pribadi yang diretas untuk melakukan penarikan palsu, yang terjadi tujuh hari sebelum peretasan ditemukan. Perusahaan mengatakan sekarang fokus untuk memastikan “para penjahat diadili.” Itu juga mendorong peluncuran pembaruan Origin dari Axie Infinity setelah peretasan diumumkan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker