Olahraga

Simeone: Man City Memiliki Pemain Lebih Baik Dari Atletico Madrid

URUSDO.COM – Diego Simeone telah mengakui bahwa Manchester City mungkin memiliki pemain yang lebih baik daripada Atletico Madrid, tetapi dia telah menekankan fakta bahwa hanya ada dua pertandingan untuk melihat siapa yang maju ke semi final Liga Champions.

Ini akan menjadi pertarungan gaya di leg pertama di Stadion Etihad antara Atleti asuhan Simeone dan City asuhan Pep Guardiola, dan pemain Argentina itu jelas percaya bahwa siapa pun bisa melaju dalam pertandingan dua leg.

“Kami semua mendapat tekanan, tapi saya pikir ini masalah tanggung jawab. Saya tidak ragu bahwa City memiliki pemain yang luar biasa, mungkin mereka memiliki pemain yang lebih baik dari kami, tapi ini hanya dua pertandingan,” kata Diego Simeone saat konferensi pers pra-pertandingan Senin. .

“City dan Bayern [Munich] mungkin memiliki peluang yang lebih baik [untuk terus melaju], tetapi musim lalu Chelsea adalah pemenangnya.”

Perbedaan Manchester United dan City

Atleti menyingkirkan Manchester United di babak terakhir Liga Champions, tetapi Simeone mengakui bahwa City adalah binatang yang berbeda sama sekali.

“United memiliki karakteristik yang berbeda dengan City. City lebih diposisikan dan mendominasi di mana-mana,” kata pria Argentina itu.

“Kami perlu membangun dan meningkatkan semua yang kami lakukan dua minggu lalu.”

Ketika ditanya tentang gaya permainan yang ingin diterapkan Guardiola di timnya, ada satu kualitas yang menonjol dari Simeone.

“Yang saya suka dari tim seperti City adalah upaya yang mereka lakukan untuk merebut bola kembali; senang melihat mereka bermain,” komentarnya.

“Yang penting bagi saya adalah melihat pemain dengan kualitas seperti itu selalu aktif dan tidak kehilangan bola. Itu yang diinginkan semua pelatih.”

Baca juga Berita Terbaru

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker