Olahraga

Gol Danjuma Membawa Villarreal Kalahkan Bayern Munich

URUSDO.COM – Gol awal Arnaut Danjuma memastikan Villarreal menang 1-0 atas Bayern Munich di leg pertama perempat final Liga Champions.

Mantan pemain sayap Bournemouth Danjuma memberi tim Spanyol keunggulan tipis di leg kedua dengan mencetak satu-satunya gol di awal babak pertama di Estadio de la Cerámica.

Tapi itu bisa lebih buruk bagi Bayern, yang menampilkan penampilan mengecewakan, karena upaya Villarreal dianulir karena offside sebelum mereka membentur tiang melalui Gerard Moreno.
Tim tuan rumah, yang didukung oleh penonton yang ramai, membuat awal yang sangat baik dan memimpin pada menit kedelapan melalui Danjuma. Gelandang pinjaman Tottenham Giovani Lo Celso memotong bola kembali ke kotak penalti sebelum Danjuma mengalihkan tembakan Daniel Parejo ke pojok bawah.

Terobosan tepat waktu yang dilakukan bek Spanyol Raúl Albiol di tepi kotak penalti menggagalkan peluang Serge Gnabry untuk mencetak gol saat Bayern berusaha untuk mendapatkan pijakan dalam permainan.

Namun juara Jerman merasa lega melihat Pau Torres gagal menyambung dengan tendangan bebas Parejo saat Villarreal kembali mengancam.

Dan stadion meletus tepat sebelum jeda ketika tim Spanyol mengira mereka telah memimpin dua gol yang pantas. Umpan silang Francis Coquelin terbang ke gawang, tetapi wasit Anthony Taylor diberitahu bahwa gelandang Prancis itu offside setelah pemeriksaan VAR dan Bayern kembali bernafas.

Tim tamu, yang gagal mencatatkan tembakan tepat sasaran, semuanya harus dilakukan di babak pertama. Thomas Müller hanya beberapa inci dari mengalihkan umpan silang untuk menyamakan kedudukan di awal babak kedua, tetapi tidak ada jeda untuk Bayern, yang terhindar dari mistar gawang ketika tembakan Moreno membentur tiang pada menit ke-53.

Baca juga Berita Olahraga Terkini

Bayern memasukkan Leroy Sané dan Leon Goretzka untuk menggantikan Gnabry dan Müller dan pada menit ke-66 Alphonso Davies melepaskan tembakan lurus ke arah kiper Villarreal Gerónimo Rulli. Itu adalah upaya pertama Bayern tepat sasaran.

Tim Bundesliga menekan di 15 menit terakhir, tetapi masih menemukan peluang sulit didapat dan Alfonso Pedraza melepaskan peluang emas melebar untuk Villarreal di menit ke-87.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker