Olahraga

Eintracht Frankfurt 1-1 Barcelona, Gol Torres Selamatkan Barcelona

URUSDO.COM – Barcelona terguncang oleh Eintracht Frankfurt tetapi mengambil langkah pertama dalam upaya mereka untuk mencapai empat besar Liga Europa ketika gol babak kedua oleh Ferran Torres menyelamatkan hasil imbang 1-1 di leg pertama perempat final pada Kamis.

Torres membatalkan gol pembuka babak pertama Ansgar Knauff dalam bentrokan yang meriah di Waldstadion, yang diselesaikan tuan rumah dengan 10 pemain setelah menempatkan tim favorit kompetisi di belakang.

Di Frankfurt, tuan rumah menyerap tekanan sejak awal, berharap untuk memukul Barca saat istirahat, tetapi berada dalam bahaya setelah tiga menit ketika Kevin Trapp menepis tembakan Torres di atas mistar.

Trapp melakukannya lagi untuk menggagalkan upaya Pierre-Emerick Aubameyang tetapi permainan itu mengubah jalan tim Jerman itu.

Baca juga Berita Olahraga Terkini

Sergio Busquets tampaknya menjatuhkan Rafael Santos Borre di kotak penalti sebelum turun minum, tetapi wasit Srdjan Jovanovic membatalkan seruan penalti pertamanya setelah peninjauan VAR.

Namun, Eintracht terus melaju, dan diberi hadiah tiga menit memasuki babak kedua ketika Knauff menemukan bagian belakang gawang dengan tembakan melayang dari luar kotak setelah pembersihan yang buruk oleh pertahanan Barca.

Tim Oliver Glasner terus bermain dengan blok rendah dan dihukum pada menit ke-66 saat Torres mengalahkan Trapp dengan tembakan mendatar setelah bermain satu-dua dengan Frenkie De Jong, yang baru saja masuk.

Harapan Eintracht untuk menjadi pemenang di menit-menit akhir pupus di menit ke-78 ketika Tuta mendapat kartu kuning kedua karena melakukan pelanggaran kasar terhadap Pedri Gonzalez, membuat timnya harus menyelesaikan pertandingan dengan kekurangan pemain.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker