Lifestyle

Siapa Jake Lockley? Kepribadian Ketiga Moon Knight

URUSDO.COM – Episode ketiga Moon Knight membawa kami ke Mesir, di mana Marc Spector mencoba menemukan Arthur Harrow dan makam Ammit. Dalam episode tersebut, keadaan berubah menjadi kekerasan ketika Marc melawan tiga anak buah Arthur. Namun, sesuatu yang luar biasa terjadi selama pertarungan itu, dan banyak penggemar percaya bahwa pada saat itulah kepribadian ketiga Marc, Jake Lockley, mengambil kendali.

Peringatan: Postingan ini berisi spoiler untuk episode terbaru Moon Knight.

Setelah tiba di Mesir, Marc mulai mencari informasi tentang lokasi Arthur. Berkat Scarab, Arthur semakin dekat ke makam Ammit, tetapi Marc mencari jarum di tumpukan jerami. Jadi, dia menghadapkan anak buah Arthur untuk menemukan sesuatu yang berguna, dan salah satu dari pria itu adalah anak-anak.

Selama konfrontasi kedua dengan orang-orang itu, Marc dipukul di kepala, membuatnya tidak sadarkan diri. Kemudian, dia bangun dengan pisau di tangannya dan melihat dua pria tergeletak mati di tanah. Marc terkejut melihat pergantian peristiwa ini dan bertanya-tanya apakah Steven mengambil kendali saat dia tidak sadarkan diri. Marc bertanya kepada Steven apakah dia yang membunuh orang-orang ini, tetapi kita semua tahu bahwa Steven tidak mampu melakukan tindakan kekerasan seperti itu. Jadi, terbukti bahwa kepribadian ketiga Marc, Jake Lockley, mengambil alih tubuh pada saat itu.

Penjelasan Jake Lockley di Moon Knight

Dalam Marvel Comics, Moon Knight memiliki tiga kepribadian yang berbeda, yang ketiga adalah Jake Lockley. Dalam sebuah wawancara dengan kepribadian YouTube India, Ashish Chanchlani, Oscar Isaac mengkonfirmasi bahwa dia akan memainkan “empat aspek yang mungkin berbeda untuk satu karakter ini.” Kami telah melihat tiga kepribadian (Jika kami menganggap Moon Knight sebagai kepribadian yang terpisah). Jadi, ada ruang untuk satu kepribadian lagi, yang bisa jadi adalah Jake Lockley.

Dalam komiknya, Jake adalah seorang sopir taksi yang sangat pandai bergaul dengan orang-orang berbahaya. Jake menggunakan keahlian dan profesinya untuk mengumpulkan intel yang bisa berguna bagi sang tentara bayaran Marc Spector.

Konon, jika Jake Lockley yang membunuh kedua pria itu, sangat mungkin kepribadiannya tidak akan mirip dengan dia di komik. Tidak mengherankan jika MCU memutuskan untuk menjadikan Jake sebagai kepribadian paling kejam dari Moon Knight.

Dalam komik, Steven Grant adalah orang kaya yang dikenal karena kecerdasannya, tetapi Steven versi MCU ditampilkan sebagai pria yang ketakutan dan cemas yang tidak dapat menangani situasi sulit secara mandiri. Jadi, ada kemungkinan MCU juga mengambil pendekatan berbeda untuk Jake Lockley.

Kita sudah tahu bagaimana Steven menghabiskan bertahun-tahun hidupnya tanpa belajar tentang Marc Spector. Jadi, aman untuk mengatakan bahwa baik Steven dan Marc tidak menyadari keberadaan kepribadian ketiga pada saat ini dalam pertunjukan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker