BeritaDaerah

Jelang Pemilu 2024, Kapolda Maluku Safari Kamtibmas di SBT

URUSDO.COM, AMBON –  Menjelang Pemilu 2024, Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Irjen Pol Lotharia Latif, melakukan kunjungan safari kamtibmas Pemilu Damai di Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Jumat (10/2023).

Baca juga: https://urusdo.com/2023/10/06/widya-momen-jambore-tp-pkk-untuk-memperkuat-persaudaraan/

Kapolda yang didampingi Karo Ops, Karo Log, Direktur Polair dan Direktur Lalulintas Polda Maluku berangkat menggunakan Kapal Polisi (KP) Anggada 7016.

Baca juga:

Kapal patroli yang mengangkut rombongan Kapolda ini berangkat menuju SBT pagi tadi dari Pelabuhan Direktorat Polairud Polda Maluku, Lateri, Kota Ambon.

“Hari ini kami melakukan kunjungan kerja dengan kapal patroli Polair Mabes Polri, dalam rangka safari kamtibmas pemilu damai ke SBT,” kata Kapolda Maluku.

Baca juga: https://urusdo.com/2023/10/05/kebakaran-di-kapahaha-pemkot-ambon-siapkan-dana-stimulan/

Kapolda mengatakan, kunjungan kerja dilakukan untuk mengecek kesiapan Polres SBT dan kesiapan penyelenggara Pemilu di kabupaten berjuluk Ita Wotu Nusa tersebut.

“Kami juga memberikan bantuan peralatan teknis kepolisian yang dibawa oleh Karo Log, Dirpolair dan Dirlantas untuk satuan-satuan di Polres SBT,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Orang nomor 1 Polda Maluku ini juga akan menyapa anggota Polres SBT dan Brimob Polda Maluku yang bertugas di daerah penghasil minyak itu.

“Saya juga akan bertatap muka dengan anggota Polres dan Brimob yang bertugas di SBT, untuk memberikan arahan dan motivasi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kepada bangsa dan negara,” pungkasnya.

Sebelumnya, Kapolda telah mempersiapkan personil pengamanan untuk mengamankan jalannya pemilu tahun depan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker