BeritaNasional

Demi Masa depan Indonesia, Aktivis 98 Beri Dukungan Penuh Kepada Prabowo dan Gibran

Wahab Talaohu dkk, bertemu dengan Prabowo Subianto. Kelompok aktivis ini mengatasnamakan Persaudaraan 98. Mereka hadir di kediaman Prabowo Subianto pada hari Rabu, 11 Oktober 2023.

Baca juga: https://urusdo.com/2023/10/11/iakn-ambon-mercusuar-bagi-kebhinekaan-di-maluku/

Pertemuan kelompok Persaudaraan 98 ini sekaligus memberikan pokok-pokok pikiran kepada “The Next President 2024” (tagline Persaudaraan 98) yakni Prabowo Subianto.

Didepan massa, Wahab selaku Ketua Persaudaraan 98 memberikan pidato politik. Beberapa ucapannya sontak diberikan aplaus oleh massa yang turut hadir.

Baca juga: https://urusdo.com/2023/10/11/anak-muda-terlibat-prostitusi-online-open-bo-di-maluku-mengapa/

Wahab sendiri merupakan tokoh sejarah reformasi yang pernah bersebrangan dengan Prabowo Subianto. Bahkan saat Pilpres 2019, Wahab secara lantang dan tegas memberikan dukungan penuh terhadap Presiden Jokowi yang saat itu menjadi rivalitas Prabowo Subianto.

Baca juga: https://urusdo.com/2023/10/11/iakn-ambon-lakukan-tranformasi-menjadi-universitas/

Dikutip melalui isi pidatonya “Sebagai bangsa yang besar, kita mesti meninggalkan masa lalu dan menata masa depan. Prabowo adalah masa depan Indonesia. Sikap kesatrianya terlihat saat bergabung dengan Presiden Jokowi. Integritasnya teruji. Inilah karakter pemimpin yang sesungguhnya menuju Indonesia yang adil dan makmur. Indonesia yang kita cita-citakan sebagai anak bangsa”, ucap Wahab dengan lantang didepan massa.

Baca juga: https://urusdo.com/2023/10/10/aksi-bullying-di-sma-siwalima-polisi-lakukan-pemeriksaan-saksi/

Dalam keterangan lanjutnya, Wahab menganggap apa yang telah dilakukan oleh Presiden Jokowi selama ini menjadi keharusan untuk dilanjutkan. Prabowo Subianto merupakan sosok pemimpin yang memiliki komitmen untuk melanjutkan apa yang telah dikerjakan oleh presiden Jokowi.

Prabowo Subianto yang turut hadir, merasa terharu saat kedatangan tamu oleh kelompok 98 yang dulunya pernah bersebrangan.

“Hari ini, hari bersejarah, suautu hari dimana dahulu pihak yang bersebrangan, berhadapan sekarang bersatu bersaudara”, Ucap Prabowo dalam sambutanya sambil merangku anggota aktivis 98.

Terkait dukungan Cawapres yakni Gibran Rakabumi Raka, Prabowo akan membahasnya dengan partai koalisi sambil menunggu putusan MK.

Diketahui Persaudaraan 98 mendukung Prabowo-Gibran  karena keduanya merupakan pasangan yang paling ideal.

“Prabowo merupakan senior sekaligus inspirasi bagi anak muda. Sementara Gibran merupakan sosok anak muda enerjik. Keduanya jika dipaketkan maka akan menjadi pemimpin masa depan Indonesia adil dan makmur. Tandasnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker