BeritaDaerah

Pejabat Bupati SBB Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Damai 2024

URUSDO.COM, AMBON –  Pejabat Bupati Seram Bagian Barat (SBB), Andi Chandra As’aduddin, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk dapat berkolaborasi dalam menciptakan Pemilu tahun 2024 yang berkualitas, aman dan damai.

Baca juga: https://urusdo.com/2023/10/18/pemkot-ambon-fasilitasi-umkm-menaruh-produknya-di-gerai-modern/

Pesta demokrasi serentak dapat berjalan aman dan lancar, kata Andi, bukan saja tanggungjawab penyelenggara, aparat keamanan maupun pemerintah daerah semata, tetapi tugas semua pihak, termasuk seluruh lapisan masyarakat.

“Menciptakan politik yang berkualitas, aman dan damai itu butuh sinergitas dengan semua pihak, dan yang pilar utamanya adalah masyarakat SBB, saya ajak semua pihak terkait dan masyakarat untung sama-sama kita ciptakan Pemilu Damai 2024,” ucap andi kepada wartawan Rabu (18/10/2023).

Baca juga: https://urusdo.com/2023/10/19/tidak-terima-digusur-warga-katekate-blokade-jalan/

Seluruh komponen masyarakat di bumi Saka Mese Nusa, diharapkan dapat bersama-sama membangun iklim pesta rakyat lima tahunan ini agar bisa berjalan secara menyenangkan.

“Pesta demokrasi mempunyai tujuan mulia karena itu jangan dicederai dengan proses-proses yang tidak baik,” harapnya.

Andi juga berharap pada setiap kegiatan keagamaan, para tokoh agama maupun masyarakat dapat menyampaikan pesan-pesan damai, baik di masjid maupun gereja maupun di tempat ibadah lainnya.

Baca juga: https://urusdo.com/2023/10/17/kapoda-maluku-pemilu-sebagai-sarana-integrasi-bangsa/

“Saya juga menitipkan, kalau misalnya ada perbedaan pilihan tetap kita bersahabat, tetap kita bersaudara, jangan ada yang terpecah belah. Saya juga titipkan kepada seluruh tokoh agama menyampaikan pesan-pesan damai di setiap kegiatan keagamaan menjelang pemilu 2024,” harapnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker